Popular Post

Sugeng Rawuh ---> Welcome ---> Ahlan wa Sahlan ---> Selamat Datang di Ngroto,Gubug,Grobogan

Saturday, April 4, 2009

Ngapain Ikut Pemilu???

Tanggal 09 April 2009,Masa depan Indonesia tercinta mungkin ada ditangan kita semua.
Bagi yang sudah punya hak pilih,KPU sudah mempersiapkan puluhan ton kertas bergambar parpol n ribuan daftar caleg untuk dicorat-coret sesuai pilihan.
Jadi teringat cerita dr.Indera Istiadi,Sp.THT waktu Kuliah Pemeriksaan THT,beliau beranalogi cukup extrim tentang pemilu tapi klo dipikir2 masuk akal juga.
Di mayoritas masyarakat kita,waktu masih kecil dulu kalo ditanya tentang cita-cita,rata-rata jawabnya ingin jadi Pilot,Presiden,Dokter dll,dan kesemuanya itu jika ditarik garis mitos jawabnya akan mengerucut menjadi satu,yaitu---> dokter.
Coba liat kenyataan ini,,,klo ada orang tua punya anak,rata-rata bilang gini:"nak,,belajar yang rajin ya,,biar pinter,,trus besok kalo dah gedhe biar bisa jadi dokter...!!!"...hehehee,,setuju ga'??
mo diakui apa tidak,dimata awam/umum posisi seorang dokter sudah mendapatkan tempat yang cukup istimewa.
Kalo mau dianggap pinter jadilah dokter,kalo jadi dokter pastilah orang pinter,mungkin kata ini yang bisa menggambarkan pola pikir masyarakat kita tentang saktinya makna "dokter".
Kenyataan yang lain,,,klo mo kuliah di Kedokteran,Ujian Masuk Universitas harus bersaing dengan ribuan orang2 pinter.so,mesti bener2 orang terpilih lah yang bisa berstatus sebagai Mahasiswa Kedokteran.ini baru mo masuknya aja,belom nanti proses selanjutnya.Perang antar otak ga cukup berhenti disini.

Terus apa hubungannya dengan pemilu???
Katanya orang2,,,Indonesia bisa rusak seperti ini,karena Wakil Rakyat n Pimpinannya kurang pinter.
berarti ada yang salah dooonnks???kenapa ko ga pada milih dokter bwt jadi Wakil mereka,,,???kenapa ko ga milih dokter bwt memimpin mereka...???kenapa juga,,sedikit dokter yang mo nyalon n di calonin sebgai wakil rakyat n pimpinan.???hehhehe..........

Saia ikutan idem dengan kebanyakan pendapat tadi,kalo dokter itu orang yang pinter.Tapi,seperti yang dr.Indera bilang,kenapa ko' Indonesia ga di pimpin oleh orang2 pinter ya(*dokter)??
tanya kenapa??
Jawabnya,,,???silahkan sesuai selera masing-masing...bebas,,,mo jawab apa aja boleh...

Weeeiiitss,,,tulisan ini bukan bermaksud untuk menghasut,apa lagi buat ngadu domba antar orang2 pinter lain dngn dokter.ni cuma sekedar tulisan yang entah berantah n ga punya makna apa2.Lagian juga,dokter tu ga mesti wajib pinter dalam segala hal toh??pa lagi ngurus negara,,,,

Pesen bwt semua aja...Besok klo mo milih pemimpin or wakil rakyat mbok yo yang bener2 pinter lahir bathin,ga cuma asal milih,asal nyoret.lha klo asal2an,trus yang jadi pemimpin besok tu orang2 yang ga' donnnk ngurusi Indonesia,piye jal???
Apa lagi sampe sengaja ga milih,,,teruss mau dibawa kemana Indonesia kita klo ga' da yang milih wakil rakyat,,???apa mending dibubarin aja ya Indonesia nya,,,???

Pernah ada yang nonton film Ideo Crazy??
Dunia semakin rusak ga karuan karena Orang2 cerdas n pinter semakin langka ditemukan!!!!

0 comments:

There was an error in this gadget

Iris : GGD

And i don't want the world to see me, 'cause i don't think that they'd understand, when everything's made to be broken, i just want you to know who i am,,,

My Project

Recent Post