Popular Post

Sugeng Rawuh ---> Welcome ---> Ahlan wa Sahlan ---> Selamat Datang di Ngroto,Gubug,Grobogan
CahNgroto.NET

Sunday, December 10, 2006

ZoneAlarm: Beristirahat Dengan Tenang Ketika Komputer Anda Sedang Beristirahat

KapanLagi.com - Apakah hanya dengan sebuah pemandangan di screensaver yang berupa letusan perapian buatan atau ikan-ikan kecil yang berenang dengan gembiranya sudah membuat Anda merasa kalau semuanya baik-baik saja? Ketika layar Anda sedang beristirahat, semua macam gangguan yang mengerikan masih akan dapat terjadi. Bukan membuat anda menjadi paranoid, tetap memang menjadi kenyataan kalau screensaver sedang aktif, tidak berarti komputer Anda menjadi benar-benar tidur dan tidak bisa terserang gangguan apapun.
Anda dapat mengatasi ini dengan setting dari program ZoneAlarm(versi yang Pro tentunya) yang akan langsung memutus semua aktivitas Internet kapan saja screensaver Anda aktif. Klik pada button "Program Control" kemudian masuk ke tab "Main" dan pilih "On"(disamping "Automatic Lock"). Kemudian klik "Custom" dan pilih "Lock when screensaver activates". (cnet/cax)

0 comments:

Iris : GGD

And i don't want the world to see me, 'cause i don't think that they'd understand, when everything's made to be broken, i just want you to know who i am,,,

My Project

Recent Post