Popular Post

Sugeng Rawuh ---> Welcome ---> Ahlan wa Sahlan ---> Selamat Datang di Ngroto,Gubug,Grobogan

Monday, January 8, 2007

7 Hal yang Berbahaya

Rad Marssy - 085243211889
Yahoo! ID : rad_marssy
fs : rad_marssy@yahoo.com
(www.friendster.com/user.php?uid=17715521)

Bila Anda ingin sehat, janganlah melakukan 7 hal di bawah ini pada saat makan:

1. Jangan Merokok. Penelitian para ahli membuktikan bahwa menghisap 1 batang rokok setelah makan sama saja dengan menghisap 10 batang rokok (resiko terkena kanker lebih besar).
2. Jangan langsung makan buah. Langsung makan buah setelah makan menyebabkan perut kembung oleh udara. Oleh karena itu makanlah buah 1-2 jam setelah makan atau 1 jam sebelum makan.
3. Jangan minum teh. Teh meninggalkan kandungan asam yang tinggi. Substansi ini akan menyebabkan kandungan protein dalam makanan yang kita konsumsi membeku sehingga sulit dicerna.
4. Jangan melonggarkan/melepaskan ikat pinggang. Melonggarkan/melepaskan ikat pinggang setelah makan dengan mudah dapat menyebabkan usus besar menjadi terlilit dan buntu.
5. Jangan mandi. Mandi akan menyebabkan peningkatan aliran darah ke tangan, kaki dan badan, sehingga jumlah darah di sekitar perut bertambah ini akan melemahkan sistem pencernaan di perut kita.
6. Jangan berjalan-jalan. Berjalan-jalan setelah makan akan menyebabkan sistem pencernaan tidak dapat menyerap nutrisi dari makanan yang kita makan.
7. Jangan langsung Tidur. Makanan yang kita makan tidak akan dapat dicerna dengan baik. Dengan begitu akan menuju ke perut dan dapat menimbulkan infeksi di usus kita.

0 comments:

There was an error in this gadget

Iris : GGD

And i don't want the world to see me, 'cause i don't think that they'd understand, when everything's made to be broken, i just want you to know who i am,,,

My Project

Recent Post