Popular Post

Sugeng Rawuh ---> Welcome ---> Ahlan wa Sahlan ---> Selamat Datang di Ngroto,Gubug,Grobogan
CahNgroto.NET

Tuesday, March 29, 2011

Puluhan Ribu Orang Padati Ngroto

NGROTO - Hujan yang terus turun mengguyur sejak rabu pagi sampai dengan sore hari tidak menyurutkan animo puluhan ribu pengunjung yang menghadiri acara Haul Akbar Ngoto 2011.
Rangkaian acara yang dimulai pada Rabu petang 23 Maret 2011 sampai dengan Kamis siang 24 Maret 2011 itu dipadati oleh para jama'ah sejak Rabu pagi. Puluhan kendaraan umum & ratusan kendaraan pribadi berpelat nomor polisi berbagai daerah di pulau Jawa tampak berjajar memenuhi area parkir yang disediakan oleh panitia.

Tidak kurang dari 30 ribu nasi bungkus yang disediakan panitia selama dua hari pelaksanaan habis terbagi. Jumlah tersebut masih ditambah dengan jamuan prasmanan & ratusan "sego talaman".

Tampak hadir dalam acara, K.H Fathul Arifin Al-Ishaqi, para Kiyai & sesepuh Jama'ah Al Khidmah dari berbagai wilayah serta puluhan Habaib dari Semarang, Tegal, Pekalongan dll. Serta tidak ketinggalan para pejabat pemerintahan juga nampak khusuk mengikuti rangkaian acara.

1 comments:

Unknown said...

Demi ALLAH sayabenar-benaryakindanpercayaangkagaibMBAH SURYOtelahsayabuktikanjugakemarinsayadapat,awalnyasayaragutapisayamencobameghubungilgidanmemintaangkajugasamaMBAH SURYO 4D SGP akhirnyatembusjugausaha 350juta, sekarangsyasudahbukatokopakaiandanmelunasisemuautangsayaygada di bank, trimaksihMBAH SURYO jasa2mu takkan kami lupakan, inibukanjanjitpibuktisilahkanbergbungdenganMBAH SURYO DI (0823-4299-7888)

Iris : GGD

And i don't want the world to see me, 'cause i don't think that they'd understand, when everything's made to be broken, i just want you to know who i am,,,

My Project

Recent Post